Website Resmi Pengadilan Negeri Negara Dibali jadi Sasaran Hacker

warungjakrta.com– Situs resmi sebuah pengadilan negeri negara yang tepatnya di kabupaten jembrana bali jadi sasaran hacker. Bukan tanpa alasan hacker mencoba meretas situs   pn-negara.go.id tersebut sebab hacker bepandangan bahwa  keadilan di negeri ini sudah mati, dan hacker pun meningalkan pesan sebagai berikut :

“Simple explanation, they didn’t know the difference between ‘eat with spoon’ and ‘eat spoon’. They claimed both are same meaning and made this governor guilty. The end.”  

yang kira kira artinya adalah:“Penjelasan Singkat, mereka tidak bisa membedakan makan menggunakan sendok dan makan sendok, Mereka menganggap bahwa keduanya memiliki arti yang sama dan membuat Gubernur dinyatakan bersalah. selesai.” 

Disamping itu jika dilihat tampilan situs pn-negara.go.id hacker tersebut menggunggah foto ahok dalam foto yang didominasi hitam tersebut terlihat ahok memegang dada dan menatap tajam penuh emosional. Ada juga caption didalam foto tesebut “give his all to his country, guilty and sentenced 2 years in jail” yang artinya adalah telah sepenuh hati terhadap negeri ini dinyatakan bersalah dan di hukum 2 tahun penjara. 

Ahok yang saat ini telah di pindahkan ke mako brimop Depok Jawa Barat setelah vonis  2 tahun penjara pada  10 mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *