Ketika Olimpiade Menjadi Panggung Aksi Menggemaskan Balita Sedunia

Ketika Olimpiade Menjadi Panggung Aksi Menggemaskan Balita Sedunia

Jakarta – Olimpiade adalah panggung adu prestise atlet terbaik bangsa-bangsa sedunia. Bagaimana kalau pesertanya adalah balita sejagat?

Rekaman aksi para bayi yang seolah-olah tengah bertanding pada olimpiade itu ditayangkan oleh The Olympic Channel pada 13 April 2017. Mereka mewakili negara berbeda dan tampil dalam cabang olahraga yang beragam. Mulai dari angkat besi, senam lantai, renang, hingga lomba lari.

Bisa ditebak, aksi-aksi yang ditampilkan oleh para ‘atlet’ menjadi kocak dan menggemaskan. Misalnya, ‘atlet’ balita asal China di cabang lari 10 meter. Ketika sampai di garis finis, dengan lucunya ia malah berhenti. Sepertinya ia bingung kenapa ada pita, dan entah apa yang harus dilakukannya pada pita tersebut, walau akhirnya tetap berhak mendapat podium pertama.

Bayi ‘atlet’ dari Prancis yang berlaga di cabang lari gawang malah tidak meloncati satupun dari tiga gawang di lintasan. Ketiganya roboh kena tabrak, sedangkan sang atlet sibuk dengan sepatu kanannya yang terlepas.

Lalu di cabang senam lantai, ‘atlet’ Korea Selatan juga tidak kalah lucu. Ketika komentator menjelaskan tentang konsentrasi, sang atlet tampak seperti sedang terbengong-bengong melihat hulahoop yang berputar-putar. Aduh, menggemaskan sekali!

Di youtube, video tersebut hingga Minggu (16/4/2017) telah ditonton 75 ribu kali. Sedangkan di facebook, sudah 19 juta kali diputar dan 305 ribu kali dibagikan.

2 Responses to Ketika Olimpiade Menjadi Panggung Aksi Menggemaskan Balita Sedunia

  1. Tɦanks fօr fіnally writing about >Ketika Olimpiade Menjdi Panggung Aksi Menggemaskan Balita Sedunia <Liked it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *