Calon Mertua Matre Yang Bikin Tika Gagal Menikah: Harta Setipis Daun Serai

Ironis memang zaman sekarang semua berpatokan dengan materi, seakan tak ada lagi arti cinta yang sesungguhnya. Cinta tanpa materi adalah hal yang sudah jarang ditemui di era now. Zaman sekarang tidak bergelimanagn materi jangan harap bisa diterima jadi menantu, meskipun masih ada yang tidak berpatokan pada materi tapi itu sudah jarang ditemui. Seperti nasip calon pengantin yang baru melangsungkan lamaran terpaksa gagal nikah gara-gara hartanya sedikit dan gelang emas yang dikenakan pun kecil atu tipis. Kejadian bermula dari pertemuan kedua keluarga di resepsi tunangan atau martumpol, setelah acara selesai kemudian berlanjut di chat whatsapp. Calon mertua mengomentari pakaian yang dipake oleh calon menantu, dibilang pakiannya sudah ketinggalan zaman dan emas yang dipakai juga kecil setipis daun serai. Tidak terima dengan cacian yang lontarkan calon mertua akhirnya dia memposting ke facebook curahan hatinya seperti yang dikutip dari Tribun Medan
“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.
Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….
teman teman, aku gak sedih loh… aku bahagia dg semua ni… kebayang deh klo aku jd nikah???
kan ngeerriii bok!”
>>artikel asli